Daftar Blog Dofollow Berkualitas dan Berpagerank

22:34 Add Comment
Dalam posting bertitle "Daftar Blog DoFollow" di blog Belajar SEO Blogspot kali ini, juragan lagi pingin bagi2 tempat buat nyari link gratis buat ningkatin pagerank kamu-kamu :D seperti yang juragan tulis dalam artikel cara meningkatkan pagerank yang lalu. Nah dari pada kepanjangan intro yang gak jelas ini langsung aja dah saya kasi listnya dibawah ini. (cara mendapatkan backlink dari blog do

5 Teknik SEO yang akan menghancurkan blog anda

01:44 Add Comment
Apasajakah Teknik-teknik SEO yang akan menghancurkan blog anda ? Simak dalam poin-poin berikut :

1) jual beli Link.
Teknik mendapatkan backlink instant dari blog berpagerank tinggi dengan membeli link dari mereka — apa lagi melalui layanan-layanan jual beli link — sangat berisiko. Maksud hati ingin meningkatkan posisi di SERP malah ditendang jauh-jauh ke buntut google.
SOLUSI: Buat konten yang

Cara Mempercepat Loading Page / Halaman blog

05:16 Add Comment
Belajar SEO Blogspot - Tips dari mbah Google : cara mempercepat loading page

Ini tips langsung juragan ambil dari master of internet,siapa lagi kalo bukan mbah google a.k.a google search engine. kalo kata mbah google bilang begini nih cara mempercepat loading page web / blog kita :

1 . Post
jumlah posting / artikel yang ditampilkan pada halaman awal atau homepage ikut mempengaruhi kecepatan

Optimasi SEO onpage pada blogspot

21:34 Add Comment
Postingan tentang belajar seo blogspot kali ini sesuai janji juragan di postingan sebelumnya tentang bagaimana cara optimalisasi onpage seo pada blogspot. Di posting ini juragan akan membahas apa itu yang disebut dengan optimasi onpage seo atau istilah kerennya optimasi seo dari dalam ( baca : desain blog)

Apa itu onpage seo ?
Sebenarnya di blog para master udah banyak yang jelasin, tapi juragan

Blogroll — Kumpulan Pranala Blog Anda

05:29 Add Comment
Blogroll/Daftar blog sobat-sobat juragan yang telah berkenan meletakkan link blog ini di blognya. Oleh karena itu sebagai rasa terimakasih juragan membalasnya dengan meletakkan link mereka di halaman blogroll ini.


Optimasi SEO
Ricano11 - Tips SEO
Blog Sikujang
jun089
dunia fitria
download freeall
Dunia motivasi
Awan-CRMX
Aditx web Blog
Blogedane
Anggacool
Budi Arifitama site
Atif Romeo blog 


Kelewat serunya belajar seo, Belajar seo blogspot melempem

18:21 Add Comment
Gara-gara juragan keasikan otimasi keyword serunya belajar seo, akhirnya keyword yang jadi target utama blog ini yaitu keyword BELAJAR SEO BLOGSPOT harus rela terjun bebas ke page 3 setelah kurang lebih 3 minggu lebih mejeng di page 1.

Tepatnya dibawah top 1 kata kunci belajar seo blogspot yaitu blogger-pesta.blogspot.com punyanya bos kopie tozie.

Posisi blog belajar seo blogspot ini semakin

Serunya Belajar SEO

18:39 Add Comment
Serunya Belajar SEO - ketika ditanya “apa sih serunya belajar seo ( search engine optimization ) ?” sampe-sampe bela2in bikin blog belajar seo kaya gini?

Salah satu serunya karena belajar seo itu misteri. Karena bersifat rahasia jadi muncul rasa penasaran dari diri juragan sendiri. mungkin ada yang tidak sependapat ketika juragan mengatakan serunya belajar seo itu karena bersifat rahasia,

Tukeran Link dan Followers : Closed

20:13 Add Comment
Pengumuman : maaf sobat, untuk saat ini Blog belajar seo ini sedang tidak melayani tukeran link lagi hingga pengumuman selanjutnya. Terimakasih untuk pengertiannya. salam.
1. Exchange Link/Tukeran Link gratis
Dalam rangka menjalin silahturahmi sesama blogger indonesia dan saling meningkatkan pagerank masing-masing, kini blog juragan menyediakan fitur tukeran link atau exchange link gratis.

Bencana dari Google Sandbox

01:51 Add Comment
Pada artikel belajar seo blogspot kali ini, Juragan hanya ingin berbagi pengalaman tentang nasib buruk yang melanda blognya-juragan ini. Entah apa gerangan blog ini harus dikarantina alias masuk google sandbox. Entah apa yang ada dipikirannya google hingga tega-teganya ngelakuin itu. * Teganya dirimu..teganya~..oh tega~nya~ (xixixi..tari~k mang~ :D )*. Padahal keyword belajar seo blogspot yang

Belajar SEO untuk blogspot itu,,,

01:32 Add Comment
Juragan yang sedang belajar SEO ( search engine optimization ) untuk blogspot platform ini mengakui bahwa untuk men-seo-kan blog pada blogger.com itu lebih sulit/berat daripada menseokan blog yang di wordpress ( wordpress.org ). Apalagi seorang pemula yang belajar seo secara otodidak hanya bergurukan pengalaman secuil tentunya menambah beratnya tantangan yang menghadang didepan. Tapi karena medan

Ciri-ciri website/blog yang disukai oleh google.

20:50 Add Comment
Belajar SEO blogspot - Tujuan utama seorang blogger sejati membuat blog sebenarnya dan seharusnya tentu agar disukai dan diminati para pengunjung. Akan tetapi seiring dengan kemajuan dunia pemblogger-an di Indonesia semakin banyak orang-orang dari yang master maupun hingga kaum awam memulai karirnya menjadi seorang blogger. Dan efeknya semakin banyaknya blog-blog yang bermunculan. Blog-blog

Download Map Dota Terbaru 6.67c

01:23 Add Comment
Download Map Dota Terbaru - Versi terbaru map dota allstar saat ini adalah versi 6.67c sedangkan versi stable map dota terbaru adalah versi 6.66b.
Berikut adalah daftar perbaikan dan perubahan terbaru pada map dota 6.67c :
Penambahan icon pasif pada skill Plague.
Perbaikan Bug yang menyebabkan seluruh pemain mengalami penurunan FPS dalam satu menit.
Perbaikan Cleave/Anchor Smash yang langsung

Cara mengedit blogspot/blogger template agar SEO Friendly

04:22 Add Comment
Cara mengedit Blogspot agar SEO Friendly - Sepertinya juragan lagi tergila-gila buat belajar tentang SEO. Jadi kali ini postingnya juga masih tentang Tips SEO ( Search engine optimization ) * bener gak yah tulisannya :o hhe * . Postingan kali adalah kumpulan dari semua cara yang juragan ketahui tentang men-SEO-kan template blogger / blogspot kita. Jadi kalo ada yang kurang silahkan sobat-sobat

Cara Download Bot Atlantica Online indo

17:51 Add Comment
Cara Download Bot Atlantica Online Indonesia Terbaru - Atlantica Online besutan gemscool yang sudah juragan bahas di artikel seputar cara atlantica online sebelumnya berjudul Cheat Atlantica Online Terbaru indonesia yang lalu. hari ini juragan hanya ingin berbagi dan sharing download bot atlantica online indonesia terbaru.
Bot ini adalah versi 1.7 juni 2010 alias bot atlantica online terbaru.

Teknik penyerdehanaan jurus SEO , pencarian backlink

18:07 Add Comment
Tips SEO , Jurus SEO , Trik SEO atau apapun namanya, sebenarnya sudah banyak di bahas di blog-blog para “guru”. Saya yang masih belajar mendalami ilmu SEO ini sebenarnya belum lah pantas untuk ‘mengajari’,maka karena itu di artikel seo ini saya hanya ingin untuk bertukar pemikiran saya dengan sobat-sobat sekalian yang barangkali hanya terdampar berkunjung di blog-nya juragan ini.Baiklah, mari

Cara membuat template di blogspot

17:47 Add Comment
Lagi cari Template buat blog yang baru sobat ? kesulitan mencari yang cocok ? oke,kali ini juragan punya solusi-nya,kenapa tidak mencoba membuat template sendiri saja? ya,dengan begitu ke-kreatif-an kita sudah tidak terbatasi hanya karena masalah hak cipta. udah pada gak sabar ni kayak-nya. langsung aja kita ke-TKP gan !

"Cara Membuat Template Blogger". Mulai dari mana ya? nnnngg.. ohya, juragan

Cheat Atlantica Online Terbaru

22:15 Add Comment
Cheat Atlantica Online – Hari ini Juragan minta izin absen dulu untuk nulis artikel teknik SEO Blogspot. Karena hari ini juragan akan posting tentang cara cheat game atlantica online indo. Ya sedikit refreshinglah agar tidak jenuh. Mudah-mudahan sobat dapat sedikit mengerti. Jika ada kesempatan, posting berikutnya juragan akan kembali membahas tips dan teknik SEO seperti biasanya.

Atlantica

Pagerank dan SERP

18:09 Add Comment
Apa itu Pagerank dan SERP ?

Munkin anda akan tertawa, tetapi percaya atau tidak masih ada orang yang belum tau betapa pentingnya Page rank dan serp. untuk sobat yang sudah master dan 'guru' cukup lewati atau skip aja tulisan ini sebelum anda mati ketawa. yang belum tau tentu harus baca ini, apalagi jika sobat adalah seorang webmaster atau seorang blogger.

Apa Itu Page Rank?

Bicara Google,

Apakah itu Hibernate ?

18:02 Add Comment
hibernate ? juragan yakin udah banyak yang tau apa itu hibernate atau dalam bahasa indo, hibernasi , tetapi mari kita sharing juga kepada yang belum tau, ya ,dengan tujuan untuk dapat maju bersama-sama, tidak dengan ke egois-an. Juragan yang satu ini sebenarnya masih newbie juga tapi ada nasehat bijak : tulis dan beritahukan ilmu kamu walaupun ilmu itu manfaatnya kecil sekali, dengan demikian

Cara & apa pentingnya menjadi Top 10 di Google

17:52 Add Comment
Mungkin Sobat bertanya-tanya, kenapa harus Top Ten sih? Yang penting sudah masuk Google kan beres.

Sebelum juragan jawab, coba Sobat bayangkan diri Sobat memasuki Google.com. Sobat masukkan kata kunci “belajar seo”. Dalam beberapa detik muncullah 10 website di depan Sobat dan puluhan link index halaman.

Pertanyaannya, apakah Sobat hanya melihat 10 website tersebut lalu mengklik halaman lain?

Tips ampuh meningkatkan Pagerank google

21:01 Add Comment
Pagerank, hmm sampai saat artikel ini ditulis, blog-nya juragan yg baru ini belum dapet PageRank dari om google (ya iyalah belum sampe juga 3 bulan). jadi namanya blog baru pasti target utamanya adalah ranking , google Pagerank, dan tentunya pengunjung.

Mempunyai blog dengan pagerank yang tinggi jelas sangat menguntungkan dalam bisnis online. Seperti bisnis paid to review, salah satu faktor yang

Tips Mempercepat PC : Optimalkan Virtual Memory

19:41 Add Comment
Halo semua sobat juragan dimanapun kalian berada !! ^_^ Di postingan kedua juragan ini, Juragan mau sharing info-info n so pastinya Cuma buat kalian ^_^. Seperti judul diatas “tips mengoptimalkan virtual memory” bertujuan untuk mempercepat loading windows. Seperti yang sobat ketahui bahwa Virtual memory pada Windows biasa disebut sebagai swap file atau paging file. Virtual Memory ini berfungsi

About Blog Juragan

20:24 Add Comment
Blog yang membahas tentang optimasi mesin blogspot agar dapat bersaing di mesin pencari seperti Google, Yahoo, Bing dan lainnya. Memang bukan perkara mudah tapi bukan hal yang mustahil.

Penulis blog ini bukan orang yang terlalu penting untuk dibahas. Saya menyajikan konten di blog ini. Bukan ingin mempopulerkan diri. Walau mungkin hampir tidak ada yang tertarik untuk mengenal saya lebih jauh,